Kamis, 27 Oktober 2011

Cerita ini hanya fiktif belaka 01


Jum’at minggu lalu gw dateng ke acara nikahannya rena, temen kecil gw. Disitu gw ketemu sama nimo gw… (bagi yang baca cintapuccino pasti tau maksud dari nimo itu siapa…). Si nimo, anggap aja itu namanya, dateng sama pacar baru nya…. Heeeeemmm…. Sedikit kaget. Tapi ternyata dia ngenalin cewenya sama gw…dengan berusaha bersikap sebiasa mungkin akhirnya gw bisa nguasain diri gw. Cewenya menurut gw biasa aja… standaaarr… (ga mau kalah gitu gw yah….) tapi emang gitu kok :p

Selain ketemu dia di acara itu gw juga ketemu sama temennya my exboyfriend, sebut aja namanya iqbal.. dy nyamperin gw trus kita ngobrol2… sempet ngebahas mantan gw sedikit, sedikiiiiit banget, sampe akhirnya kita tukeran pin. Berlanjut ke esok harinya…iqbal pun bbm gw, basa basi… dan dia bilang dia mau wisuda hari ini.…. Gw ucapin selamat sama dia karena hari itu dia wisuda. Hari yang ditunggu-tunggu setelah berjuang selama kuliah. Waktu bbman sama dia gw lagi kuliah… disaat temen-temen gw udah nyelesein kuliah nya, bahkan beberapa orang malah ada yang udah kerja… gw masih diruang kelas dengan dengerin ceramah dari para dosen gw. -__-

Setelah kuliah pun selesai tepat jam 1 siang. Pulanglah gw kerumah..sesampainya dirumah gw liat di hp gw ada bbm dari iqbal…. Yah dia lagiiiiii…. J  (seneng… walaupun ga tau apa yang bikin gw seneng waktu itu, hmmm… mungkin tepatnya gw tau tapi gw terlalu malu untuk cerita disini :p)
Sambil ngeluarin bebeh yang ada dikantong, gw pun mulai baca isi bbm nya.. “lg ngapain gita?”
Dan dengan semangat gw pun jawab “ baru pulang kuliah…. J “.

Pas udah berapa kali bbm-an. Tiba-tiba dia bilang dia mau ngasih pin gw ke ditto, mantan gw yang ga jelas bikin gw jomblo itu sejak kapan. ( yah inilah yang bikin gw seneng si iqbal bbm gw… ;P)

Okeeeiii…. Bahas sedikit tentang ditto.. dia itu cwo gw yang ilang sekitar 5 taun lalu. Canggih bener dia bisa ilang gitu aja dan selama 5 taun ini kita bener2 ga pernah ketemu sekalipun. Dia ninggalin gw gitu aja, bisa dibilang buang gw… bikin gw kaya orang bego nungguin dia selama setaun (Heeehh buat sang mantan… gw kan nungguin lo setaun tauuuu! *berasa ganteeeng -_- ). Waktu itu gw sms dia ga di bales, di telfon juga ga diangkat. Mau kerumahnya gw juga maluuuu…. Gengsi… ditambah lagi kata temennya ga usah dicari. Jadilah hubungan gw ga jelas sama dia. Bener kan kalo gw bilang gw ga tau kapan gw mulai jomblo???

Balik lagi ke jaman sekarang…
Sebenernya gw sempet punya pin dia beberapa bulan kemaren… tapi ilang karna gw upgrade dan pas gw minta lagi sama indra (soulmate ditto). Indra bilang ditto ga mau ngasih pinnya lagi ke gw. yowes karna udah terlanjur malu… akhirnya indra pun gw delete… hahahahaha….. emang enaaakk. Dan kalo sekarang si iqbal mau ngasih pin gw ke ditto gw yakin banget ditto ga mau. Tapi kata iqbal, ditto yang minta….pas gw certain. Kata iqbal, cerita versi gw dan ditto itu beda banget. Belakangan gw tau biang kerok dari ini semua adalah si indraaaa… cape deeehhh.. -_-

Ga lama setelah iqbal ngasih pin gw ke ditto. Ditto pun invite gw.. karna gw baik, gw accept lah dia… jadi temenan lah kita sekarang…. ^_^

Cerita nya udahan dulu aahh… besok2 dilanjut lagi yah ^^

4 komentar:

  1. mas dito nya siapa siy?? kayanya orangnya baik bener ??

    BalasHapus
  2. mas dito nya kaya gimana siy?? penasaran.. pasti orang nya baik banget deh..

    mau dong di kenalin

    BalasHapus
  3. kok pada banyak yang nanyain mas dito si???

    jadi ikutan penasaran...
    nama aslinya siapa siy??

    BalasHapus
  4. iyahhh gw jg bingung knapa yah pd nanyain ditto..
    mmmm... ditto siy emang ganteng.. hahahaha..oneng lebih tepatnya..

    Ditto = Oneng + gembrot

    ^_*

    kalo ada yg mau pin nya ditto ntar gw share disini..
    Berminat???

    BalasHapus