Selasa, 11 Oktober 2011

TULisan Quww dimuLai haRi inii..

Pengeeeen banget rasanya jadi penulis hebat dan terkenal yang bisa membagikan ilmu yang saya punya dengan orang lain. Ide sudah banyak tercipta dan topik apa yang akan saya bahas. Tpi, untuk mulai menggerakan pena ini dan menjadikannya sebuah tulisan ternyata tidak mudah. Faktor terbesar yang saya rasakan adalah takut bahasa yang saya gunakan tidak terlalu bagus atau malah jelek. (Mindeeeerr....). Berkali kali saya baca tips dan trik2 dalam menulis untuk menciptakan suatu tulisan yang hebat. Dan disemua tulisan menyarankan untuk segera memulai menulis apapun ide nya, sejelek apapun bentuk tulisan yang kita buat nanti. Tapi seiring berjalannya waktu dan semakin sering matahari terbit dan tenggelam, maka kita akan mulai terbiasa dengan menulis dan mulai mengetahui dimana letak kesalahan kita dengan berusaha untuk memperbaikinya tentunya. Dan sampailah pada tahap menghasilkan tulisan yang baik dan enak untuk dibaca.

Maka dengan bermodal nekat dan berani, saya akan mencoba menuliskan apapun yang ada di pikiran saya dalam blog ini. Kurang dan lebih nya saya harap pembaca dapat memakluminya.Karna penulis disini masih dalam tahap belajar...
Maka Kritiklah tulisan saya jika benar-benar jelek, perbaikilah tulisan saya jika benar-benar salah dan pujilah (sedikiiiiiiiiitt saja.....) tulisan saya jika kalian menganggapnya bagus ( Alhamdulillah yah.... sesuatu bangeett :) )

Berikanlah semua ide kalian dalam blog ini, maka kita akan mulai membahasnya.... :)

Terima kasiiihh ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar